Senin, 05 September 2011

Momen Bulan Ramadhan ^^

Ramadhan tahun ini jelas beda dengan tahun yang kemarin,, tahun kemarin aku sama dia hehehe ^^
#lho kok curhat --'  

okee,,,
Bulan ramadhan kali ini puasa ku banyak yang bolong gara" sakit :( . aku cumak puasa hari pertama doang, kata dokter seminggu kedepan di anjurkan agar tidak puasa dulu :(. Setelah seminggu alhamdulillah aku mulai puasa, aku seneng banget sama bulan ramadhan karena bulan ramadhan merupakan bulan yang mulia, bulan ladangnya pahala,, sampek" kita tidur aja udah dapet pahala :) ,di bulan ini ada sahur,buka puasa, teraweh,tadarus, zakat fitrah dll.Bulan mana lagi cobak yang istimewa kayak gini ^^.

Oh ya ramadhan kali ini aku dapat tugas dari Bu.Endar untuk menyelenggarakan bakti sosial (baksos). Aku lupa tepatnya kapan, aku inget itu di daerah SMP 5 Malang.Pukul 08.00wib aku dan temen kelas (elfory) mengunjungi satu persatu rumah" orang yang kurang mampu. Kami membawa bahan" pokok dan sedikit uang untuk di sumbangkan kepada orang yang kurang mampu. Miris sekali melihat keadaan mereka, salah satunya ada yang tinggal di pinggir sungai,rumahnya kecil dan dihuni 7orang, kata pemilik rumah kalau hujan turun deras rumahnya kesapu banjir :( ya Allah kasihan sekali. Seneng banget rasanya bisa membantu  dan saling berbagi dengan mereka ^^
Bulan ramadhan di sekolah di isi dengan kegiatan pondok ramadhan selama dua hari untuk setiap angkatan kelas.Hari pertama pondok ramdhan bagiku yaa cukup menyenangkan walaupun materi nya sama --' . pak ustad yang ngisi materi cukup lucu juga :D , selain ada seriusnya juga banyak ngakaknya :D, banyak ilmu tambahan tentang hikmah dan nikmatnya sholat yang aku peroleh pada hari pertama ini. Hari ke dua bagiku sangat membosankan,tapi waktu di isi oleh pak Zahid jadi melek gara" di suruh menyebutkan keinginannya di masa depan :D . waktu di suruh liat video tentang IBU aku mewek gara" tersentuh dengan video nya dan jadi inget sama ibuku. aku sadar banyak kesalahan yang aku perbuat ke ibuku :( . Waktu di rumah aku peluk dan cium ibuku sebagai tanda cinta ku :*
Oh yaa aku juga mau cerita tentang minggu" terakhir bulan puasa..
okee banyak orang yang seneng dengan minggu terakhir bulan puasa,tapi tidak sama sekali dengan ku >.< . Minggu" ini adalah minggu yang membosankan dan penuh ujian >.<
setiap hari aku harus nyapu,ngepel,bersih in kaca lebih dari 1x .apalagi di tambah i dengan ibuku tercinta yang cerewet --' wush pokoknya kudu ekstra sabaaar >.< .
Parahnya lagi minggu" mendekati lebaran aku di ajak ibu beli barang" keperluan lebaran dimana?yah bener banget di pasar --" .hoeh >.< udah panas,capek,penguk,berisik banyak yang nggoda iman lagi :( kue kue lebaran bikin pengen mokel aja >.< .
suerr ini minggu terakhir yang nyiksa.

itulah momen bulan puasa ku tahun ini :)
semoga masih di beri kesempatan bertemu kembali dengan bulan puasa tahun depan..
amin ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar